INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 28 Maret 2011

Ayah Derby Romero Meninggal Dunia!


Be strong, Derby!

Ayahanda tercinta penyanyi Derby Romero, Igor Nainggolan, meninggal dunia dalam usia 45 tahun pada hari sabtu, 26/03/2011. Kepergian ayah dari Derby Romero terasa begitu cepat, terutama mengingat usia beliau masih 45 tahun. Derby pun mengungkapkan bahwa ayahnya menderita sakit jantung, namun berusaha menutupinya.

"Ya serangan jantung tapi bokap bilang ke nyokap itu sakit asma. Ya bokap baru setahun terakhir kena serangan jantung ini. Bokap selalu siapin oksigen buat asma dan itu ada gue simpen alatnya," ucap Derby Romero, ketika ditemui di rumah duka, Jln Taman Mas 2A, No 46, Pulau Mas, Jakarta Timur, Minggu (27/03).

Derby pun menungkapkan penyesalannya karena tak sempat berada disamping ayahnya saat menghembuskan nafas terakhir. "Posisi gua di ex Plaza jam 7 malam dikabarin bokap sesak nafas, gua langsung ke Kemang, itu cuma 10 menit. Pas gua masuk klinik ketemu om dah nangis. mana papa? Nyokap bilang 'papah sudah engga ada'. gua masuk bokap lagi tiduran, jadi gua nggak sempet...," ujar Derby 

Moga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar